Ads 300 x 600

Jumat, 26 Mei 2017

PEMERIKSAAN HIPERTENSI DAN DIABETES MILITUS GRATIS DI DESA KEBUNDADAP TIMUR KECAMATAN SARONGGI KABUPATEN SUMENEP








     Acara pemeriksaan tekanan darah dilakukan mahasiswa profesi ners universitas wiraraja sumenep yang bertempat di balai desa kebundadap timur kecamatan saronggi sumenep  melakukan pemeriksaan tekanan darah dan cek gula darah. kegiatan pemeriksaan gratis ini diikuti oleh peserta penyuluhan hipertensi dan diabetes militus. masyarakat desa kebundadap timur kecamatan saronggi sangat antusias dengan adanya pemeriksaan ini.
      Pemeriksaan tekanan darah dan gula darah sangatlah jarang dilakuykan oleh masyarakat desa kebundadap timur, padahal itu sangat penting penyakit yang akan ditimbulkan dari efek komplikasi hipertensi dan diabetes militus. Melalui pemeriksaan ini mahasiswa profesi ners berharap, masyarakat dapat mengikuti paradigma sehat, bukan paradigma sakit. Dengan melakukan pengecekan kesehatan secara rutin, potensi penyakit akan dapat diketahui secara dini.










Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.